Menikmati Paket Floating Hi Tea di De Cliff Cafe dan Floating Breakfast di De Bintan Villa

April 10, 2019 Hijab Traveller 0 Comments

Menikmati suasana romantis tentunya menjadi obat hati paling mujarab bagi semua orang. De Cliff Cafe yang terletak dalam kawasan De Bintan Villa menyediakan sebuah tempat indah untuk bersantai di kaki Gunung Bintan yang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati suasana tenang, indah dan menyenangkan. Untuk menuju De Cliff Cafe kita harus berjalan menanjak dengan jalur anak tangga yang telah disediakan atau bisa minta tolong diatar sampai ke atas bukit.
Floating Breakfast
Santai sore di De Cliff Cafe
Bangunan De Cliff Cafe secara keseluruhan menggunakan kayu, beratap daun dengan pondasi beton yang kokoh. Setting bangunan berbentuk bulat dan disebelah kanan cafe terdapat anjungan berbentuk persegi panjang dengan view De Love Lake, sebuah danau buatan di De Bintan Villa berbentuk hati. Damai terasa saat berkunjung ke cafe ini karena sejauh mata memandang terlihat pepohonan rindang, di sini juga terdengar banyak suara kicauan burung dan angin terasa sepoi-sepoi membelai lembut wajah.

Floating Hi Tea
De Cliff Cafe terbuka untuk umum, artinya tidak hanya tersedia bagi yang menginap saja. Tanpa stay, pengunjung dari luar tetap bisa menikmati indahnya suasana di kaki Gunung Bintan. Menghabiskan sore sambil bersantai, aku bersama teman-teman mencoba paket Floating Hi Tea. Fyi guys, Floating Hi Tea ini harganya sangat terjangkau, satu paket seharga 100rb belum termasuk minuman dan tersedia dari jam 3 sore sampai jam 6 sore. Satu paket Floating Hi Tea berisi sandwich, cheese bite, puding, aneka cake dan beberapa cemilan lainnya.



Jika ingin berkunjung, jangan lupa untuk melakukan reservasi. Waktu terbaik berkunjung di De Bintan Villa adalah saat sore sampai malam hari karena kita akan mendapat dua view dalam sekali kunjungan. Sore hari kita bisa mendapat view Gunung Bintan yang hijau dan asri, ditambah dengan view sunset berwarna jingga keemasan. Sedangkan saat malam hari kita bisa menyaksikan indahnya taburan bintang diangkasa diantara pekatnya langit malam.  

Selain itu, kita juga bisa bermain ke Tower De Bintan Villa yang terletak di sebelah De Cliff Cafe. Untuk menuju tower, kita akan melewati tangga dan mendengar suara gemericik air disebelah kanan jalan. Dari atas kita bisa melihat pemandangan dengan leluasa karena letaknya lebih tinggi dari posisi De Cliff Café. Tower ini sangat direkomendasikan bagi pemburu sunrise.

Floating Breakfast De Bintan Villa
Sarapan sambil berenang ala anak sultan, siapa sih yang ga seneng ya kan? wkkk. Berenang manja, menikmati indahnya alam sambil sarapan membuat hati kecil berkata. Maka nikmatku yang mana yang kau dustakan! jleb, mendadak langsung bersyukur sama sang pencipta. Pokoknya Indah banget deh.


Kolam renang De Bintan Villa terletak di atas bukit, sambil berenang kita bias memesan paket Floating Breakfast ini gaes. kalo ga bawa baju renang juga ga usah khawatir yaq, ada penyewaan bajunya kok, kalo ga salah cuma 10rb, terjangkaulah pokoknya.

Sampai di sini ulasan untuk De Cliff Café, semoga tulisan ini bermanfaat.

De Bintan Villa
Lintas Barat Road, km 34, Bintan Island
Phone : +62771 330 0505 | 330 0506
Mobile : +62812 8282 0505
Email : reservation@debintan.com
Website : www.debintan.com

0 comments: