Sambut Ramadan 2019 dengan Sajian Bertema Kampung di Montigo Resort

April 13, 2019 Hijab Traveller 0 Comments

Tak terasa bulan ramadan segera menjelang. Biasanya dari awal Ramadan banyak yang mencari referensi tempat berbuka puasa untuk acara reuni, acara kantor atau berbuka puasa bareng keluarga. Nah, Montigo Resorts Nongsa pada tahun 2019 ini menyajikan makanan ala rumahan atau kampung halaman yang telah dipersiapkan oleh koki-koki andalan di TADD’s Restaurant. 

Sebagai permulaan dari bulan suci Ramadhan, TADD’s Restaurant akan menyajikan menu buka puasa yang akan berbeda setiap harinya.  Lebih dari 25 sajian makanan akan bisa dinikmati semua tamu, mulai dari hidangan pembuka seperti gado-gado, pecel madiun, soto banjar, bakso malang dan masih banyak lagi. 

Pilihan Ta’jil yang menyegarkan dan manis juga bisa didapatkan disini, seperti kurma, bubur sumsum pandan atau kolak pisang yang bisa memanjakan perut tamu setelah berpuasa dan sebelum hidangan utama. Masih banyak pilihan hidangan penutup lainnya yang pastinya akan menambah indahnya berbuka bersama teman ataupun kerabat.

Montigo Resorts, Nongsa menganjurkan semua pengunjung agar dapat memesan tempat jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan tempat terbaik di TADD’s Restaurant, karena biasanya selama bulan Ramadhan ini, TADD’s Restaurant akan sangat dipadati oleh pengunjung. Langsung hubungi TADD’s Restaurant untuk reservasi atau email ke fb.concierge@montigoresorts.com

TENTANG MONTIGO RESORTS, NONGSA
Montigo Resorts, Nongsa adalah resort yang memiliki pemandangan laut yang berlokasi di Nongsa-Batam, dan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan kelas dunia. Berlokasi hanya sekitar 30 menit saja dari Singapura. 

Resort ini memiliki lebih dari 100 vila dari berbagai tipe untuk menginap atau untuk dibeli – dari tipe studio 1-kamar tidur yang nyaman hingga vila tipe 5 kamar tidur yang dibangun di kawasan yang pribadi hingga tipe vila yang memiliki pemandangan laut. 

Berada di kawasan seluas 12 hektar, Montigo Resorts, Nongsa memiliki serangkaian fasilitas lengkap termasuk kids club, spa berlayanan lengkap, pilihan makanan & minuman termasuk restoran, kafe, dan beach club.

Untuk lebih jelas bisa mengunjungi www.montigoresorts.com/nongsa 
 Montigo Resorts, Nongsa:  +62 778 776 8888 / reservations.nongsa@montigoresorts.com 

0 comments: